Thursday, December 27, 2012

Keuntungan dari Oriflame - d'BC Network

,

1. Jika mendaftar Oriflame melalui d’BC Network, maka kita akan mendapatkan aneka fasilitas offline dan online. Salah satu fasilitas onlinenya adalah web replika d'BCNetwork secara GRATIS, dengan menggunakan user ID sendiri, yang nantinya digunakan untuk belajar dan berpromosi secara online.

2. Penjualan langsung, yaitu sebesar 23% dari harga katalog. Maksudnya sebagai member/konsultan, jika kita berbelanja produk Oriflame akan mendapatkan potongan harga sebesar 23% dari harga katalog.

3. Welcome Program
Hadiah berupa produk yang Oriflame berikan untuk para member baru jika member baru tersebut berhasil mengumpulkan minimal poin tertentu sesuai masanya. 

4.  Business Class 
Hadiah berupa produk yang Oriflame berikan untuk para member baru dan lama jika berhasil mengumpulkan minimal poin tertentu di bulan berjalan.

5. Penghasilan per bulan : Penghasilan Anda tergantung pada jumlah poin dan kondisi jaringan Anda di bulan tsb.

6. Cash Award : Uang tunai untuk setiap pencapai title tertentu, mulai dari Rp7juta hingga Rp7milyar 

7.  Jalan-jalan keluar negeri : GRATIS

8. Bisnis dapat diwariskan    
        
Daan masih banyak lagi. Banyak kan ya keuntungan dari Oriflame? Dan itu beneran loh, udah banyak orang-orang yang udah nikmatinya :)

Tenaang, kalau udah gabung Oriflame bareng d'BCN, bakal diajarin kok step by step plus jeroannya :D Termasuk cara menghitung penghasilan, tips and trick, dll.



Cara bergabungnya bisa dilihat di sini yaa
Cara Bergabung dengan Oriflame
Cara Kerja Oriflame - d'BCN


1 comments: