Sunday, December 30, 2012

Cara Menghasilkan Uang dari Oriflame

,
Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari Oriflame 

1.  Berjualan
Menghasilkan uang dengan menunjukkan katalog dan memperoleh keuntungan dari penjualan. Keuntungan berjualan adalah sebesar 23% dari total penjualan, misalnya anda berjualan senilai Rp500.000, jadi keuntungan yang anda dapat sebesar 500.000 x 23% = Rp115.000. Dengan kata lain, yang harus anda bayar ke Oriflame hanya sebesar Rp385.000.

2. Merekrut dan Membimbing
Menghasilkan uang dengan mengundang orang dan membentuk tim untuk menghasilkan uang secara bersama-sama. Nah, ini kunci suksesnya. Di sinilah peluang kita untuk mendapatkan penghasilan dan jenjang karir yang lebih. Pasti ga mau kan setiap bulan cuma dapat 23% dari harga katalog aja karena berhasil jual produk?

Dengan mengajak orang bergabung dan membimbing mereka, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungannya yaitu penghasilan bulanan, cash award, car reward, dll yang terdapat pada Oriflame success plan atau jenjang karir. Jenjang karirnya bisa dilihat di bawah ini. 


Penghasilan bulanan atau yang biasa kita sebut performance discount (PD) berupa uang tunai ditransfer langsung ke rekening bank anda setiap awal bulannya. 

Nah itu masih jenjang karir sampai Senior Manager (SM) saja, dan dari SM sampai level berikutnya bonus yang didapatkan masih banyak lagi, seperti mobil, gaji bulanan Rp4 - 500juta per bulan, cash award dari 7juta - 7M, jalan-jalan gratis, dll.

Tapi Oriflame membebaskan anda memilih, anda bisa memilih untuk menjual saja atau dua-duanya. Yang pasti jika anda melakukan dua-duanya, bonus yang didapatnya juga akan double :) 

Bagaimana? Anda berminat jadi member Oriflame? Lihat caranya 
di Cara Daftar Member Oriflame 2013. Dan lihat juga cara kerja Oriflame

Semoga bermanfaat :)

0 comments to “Cara Menghasilkan Uang dari Oriflame”

Post a Comment