Sunday, November 25, 2012

Katalog Oriflame Online di iPad

,
ipad-header


Oriflame Membawa Sistem Penjualan Langsung ke Level Berikutnya
Industri aplikasi iPad pertama yang memberikan akses untuk kecantikan dan peluang bisnis dalam genggaman Anda. 1 April 2011 Oriflame memimpin dalam hal inovasi digital untuk Anda pecinta kecantikan. Sejak tanggal (1 April 2011), consultant Oriflame – dan siapa saja yang ingin mengetahui mengenai bisnis – akan memiliki akses untuk dua aplikasi iPad baru. Dengan demikian, katalog dan peluang bisnis Oriflame dapat ditampilkan kapan saja dan dimana saja. Dengan perkembangan ini, industri penjualan langsung disiapkan untuk tampil secara digital.

Peluang Baru
Oriflame selalu menawarkan peluang bisnis yang menarik kepada jutaan orang di seluruh dunia yang menikmati penghasilan tak terbatas dan peningkatan karir dengan menjual rangkaian produk kecantikan yang berkualitas tinggi. Saat ini, Oriflame mengambil langkah berani untuk memperluas peluang ini menuju era digital, dengan peluncuran dua aplikasi baru. Kedua aplikasi Oriflame tersebut akan meluncurkan cara yang mudah untuk Consultant, konsumen dan semua orang yang tertarik dengan kecantikan untuk tetap mengetahui perkembangan bisnis Oriflame dan tips kecantikan dan fashion terbaru. 

Bisnis yang inovatif, Tepat Waktu dan Berkembang
Oriflame Business Opportunity app dirancang untuk consultant Oriflame menjalankan bisnis mereka saat berpergian, memberikan kemudahan yang memungkinkan calon consultant untuk mempelajari mengenai peluang bisnis yang unik yang ditawarkan oleh Oriflame. Selama presentasi peluang bisnis, prospek dapat langsung mendaftar untuk menjadi seorang consultant Oriflame. Oriflame Business Opportunity app awalnya akan tersedia untuk consultant Oriflame saja.

Akses Cepat ke Dunia Kecantikan
Oriflame Catalogue app membawa dunia Oriflame menjadi hidup dengan satu sentuhan tombol. Akses cepat ke info terbaru dari Oriflame, termasuk produk baru, penawaran menarik dan tips kecantikan yang bermanfaat. Rincian mengenai peluncuran produk dan penawaran khusus memungkinkan consultant untuk menciptakan pengalaman yang lebih mengikat bagi pelanggan mereka. Versi awal dari Oriflame Catalogue app sama dengan desain katalog yang dicetak, untuk membuat transisi ke dunia digital selancar mungkin untuk consultant menggunakan katalog sebagai alat penjualan. Oriflame Catalogue app didistribusikan melalui iTunes AppStore.

Michael Cervell, Senior Vice President Global Direct Sales di Oriflame mengatakan: “Sekali lagi kami telah menunjukkan bahwa kami sedang mendorong industri ini menuju kemajuan dengan menyediakan pelayanan kelas dunia kepada consultant dan konsumen menggunakan teknologi terbaru. Ini hanya langkah awal menuju ke area ini dan seiring berkembangnya teknologi kami berharap dapat memperluas ke bagian lain."

“Peluncuran aplikasi ini merupakan langkah maju yang besar dalam cara Oriflame melibatkan diri dengan consultant dan konsumen di seluruh dunia. Bantuan yang berguna ini  akan memberikan akses cepat ke info terbaru mengenai Oriflame "Michael Cervell melanjutkan, " Aplikasi Katalog Oriflame akan tersedia dalam 33 bahasa, mulai hari ini di 14 negara di wilayah EMEA.. Dalam Oriflame Business Opportunity app, kami telah mengembangkan fungsi yang menarik, dinamis, dimana kita diharapkan untuk menarik consultant dan prospek.

Aplikasi tersebut dikembangkan bekerja sama dengan pengembang terkemuka, media dan spesialis komunikasi pemasaran untuk aplikasi mobile dan industri penjualan langsung.

Langkah berikutnya
Versi pertama dari aplikasi iPad telah diuji di Rusia dan kemudian diluncurkan ke pasaran Rusia di wilayah CIS pada bulan Februari. Dan sekarang Oriflame Catalogue App akan diluncurkan ke semua pasar utama di wilayah EMEA selama bulan April dan versi terbaru akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Untuk Business Opportunity app kami rencanakan untuk diluncurkan dalam bahasa Rusia, Inggris dan Spanyol awal tahun ini. Oriflame sedang dalam proses pembuatan kedua aplikasi tersedia dalam bahasa lain


Sumber : Oriflame News

0 comments to “Katalog Oriflame Online di iPad”

Post a Comment