Saturday, November 10, 2012

Bisnis dan Pepaya

,
Apa hubungannya?
Tenang bro, cuma ilustrasi :D

Bisnis 
Pepaya




















Pernah kepikiran gak sih, seandainya ada alat pengupas pepaya, yang bisa kerja sendiri trus tinggal makan, pasti deh semua orang jadi suka pepaya :) Ada sih sebenarnya beli aja dari abang-abang jualan buah. tapi kan biasanya harganya dua kali lipat. jadi ga mau mahal dan ga mau ribet. Ada gak? Enggaklah. semua pasti butuh proses.

Sama kayak bisnis, butuh proses. Ga ada bisnis yang katanya kerjanya cuma tidur-tiduran, trus tiba-tiba saldo tabungan nambah. Kalau ada, jangan percaya deh.

Kayak kita ngupas pepaya tadi, kita harus tau kan apa yang harus dikerjakan, apa alatnya, dan siapa yang ngajarin kita buat ngupas pepaya itu. Kalau aku pribadi sih so pasti dari mamah ku tercinta :*

Trus kalau bisnis?
Emang ada mamahnya bisnis? Ada.
Siapa? Upline-uplineku dong, orang-orang yang kebetulan lebih dulu sukses dari aku :)

Alatnya? Ada dong :) Semua lengkap diajarin sama mamah bisnis ku, training online, training offline, e-book, website gratis, dan masih banyak lagi. Semua itu tujuannya supaya kita ngerti harus apa dan bagaimana ngejalanin bisnis itu nama alat itu d'BC Network dan satu lagi yang penting nih, itu semua didasari cinta :D Kan judulnya aja udah 'mamah' ga ada kan mamah yang ga sayang anaknya?

Oke, alat dan mamah udah ada, trus apa dong yang dikupas? Ini dia teman-teman :D
Dan ini lebih manis loh :D

4 comments: