Sunday, November 11, 2012

Beramal Bersama Oriflame

,
Childhood

World Childhood Foundation
Setiap anak memiliki hak untuk menikmati masa kanak-kanaknya, untuk keamanan, kegembiraan, bermain dan rasa ingin tahu tentang kehidupan. Setiap anak memiliki hak untuk tumbuh dan berkembang secara sosial dan intelektual. Tapi banyak anak-anak yang tidak memiliki ini, hak-hak mereka yang paling mendasar.

Itulah sebabnya, Oriflame mendirikan World Childhood Foundation. Melalui yayasan ini, kami menjangkau anak-anak di dunia yang paling rentan: anak jalanan, anak-anak yang disiksa secara seksual dan anak-anak di yayasan. Bersama-sama, kami mempromosikan program untuk wanita dan ibu-ibu muda - karena beberapa orang sudah melakukannya.

Oriflame mendukung World Childhood Foundation dengan banyak cara. Selain kontribusi pendiri, kami juga mensponsori dan aktif dalam berbagai program untuk anak-anak. 

Saat ini Oriflame memberikan dukungan ekstra untuk program-program yang membantu anak-anak di Estonia, Lithuania, Latvia, Rusia dan Polandia. Dengan memilih Oriflame, Anda membuat perbedaan dan Anda memberikan kami kesempatan untuk memberikan kontribusi lebih banyak lagi.

Livslust - Memberikan harapan
Livslust (Dzivesprieks) adalah sekolah yang sangat khusus. Sekolah ini memberi harapan untuk masa depan dan menyediakan pendidikan kejuruan dan rehabilitasi sosial bagi remaja yang berjuang di Latvia. Sebagian besar remaja telah menghabiskan seluruh hidup mereka di panti asuhan dan lembaga pendidikan. Sebelum masuk sekolah ini, mereka memiliki sedikit harapan dan jika ada, hanya sedikit dari kemampuan yang dibutuhkan untuk membangun kehidupan yang baik.

Livslust didirikan pada tahun 1994. Para siswa menggabungkan pelajaran umum seperti bahasa Inggris, matematika dan keterampilan sosial dengan pelatihan praktis dalam konstruksi bangunan, menjahit, pertanian, keterampilan komputer, memasak atau pertukangan. Dengan belajar perdagangan, mereka menciptakan dasar untuk masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri.

Sekolah Livslust dibiayai oleh sumbangan dari sponsor dan Oriflame telah menjadi kontributor aktif dari awal.

Jadi kalau kita udah jadi konsultan ataupun hanya pembeli produk oriflame, kita udah beramal loh :D


0 comments to “Beramal Bersama Oriflame ”

Post a Comment