Sunday, March 31, 2013

Nadia Meutia

,


Nadia Meutia adalah seorang istri dan bunda dari dua putri yang bekerja dari rumah, tidak lulus kuliah dan tidak punya dasar pendidikan dunia komputer
Nadia Meutia atau yg sering dipanggil jengnad adalah salah satu pakar public speaking plus penyiar radio Prambors dan Motion radio Jakarta dari tahun 90an
“Waktu aku diajakin buat gabung di Oriflame ma Mbak Meutia 3,5 tahun lalu, yang dia ceritan soal fasilitas-fasilitas mewahnya cuman masuk kiri keluar kanan aja. Uplineku ceritain kalo kita gabung di Oriflame bakal dapatin 18 jutaan sebulan (seperti bonus beliau saat itu), bisa jalan-jalan ke luar negeri, bisa dapat mobil mewah. Waktu itu sama sekali gada di benakku ingin itu semua,”  kata jeng Nad
“Aku punya utang 40 juta. Aku pingin dlm tahun ini bisa aku lunasin. Aku cuman perlu 4 juta sebulan buat nyicil utang itu. Apapun aku akan jalani, demi itu. Ajarin aku Mbak biar bisa punya 4 juta sebulan,” lanjutnya.

Lalu jengnad  menyatakan bergabung di Oriflame. Sebuah perusahaan multi level marketing asal Swedia yang memproduksi dan memasarkan produk kecantikan.  lalu merekrut Dini Shanti, sahabatnya yang juga pemain Internet Marketing.
Bersama Dini Shanti, Nadia membangun dan memimpin d'BC Network sebuah grup pemasar Oriflame  terbesar di Indonesia yang menjalankan lebih dari 80% kegiatannya dilakukan secara online.
Nadia Meutia berhasil menjadi seorang Diamond Director dalam waktu 3 Tahun Saja!
Nadia Meutia berhasil meraih penghargaan Leader Dengan Pertumbuhan Bonus Terbesar di Indonesia -- No.3 pada Tahun 2010 dan No.1 pada Tahun 2011 , serta menjadi orang pertama yang mendapatkan mobil BMW X1 di Indonesia!

0 comments to “Nadia Meutia ”

Post a Comment